Senin, 01 Agustus 2016

Harga Oppo F1S Smartphone Terbaru

Tidak seperti pilihan jalan Oppo N3, Oppo Oppo F1S pilihan kamera tidak bermain. Karena perangkat ini jelas fakta, dan untuk selfie cinta. Hal ini juga bahwa perangkat ini juga digunakan untuk mengidentifikasi perangkat lunak sebagai Bauty dan beberapa filter warna.

Dan kemudian layar Anda adalah fungsi dari dua flash Keetika Elfie Pencahayaannya minimal. Sementara itu, sidik jari scanner, dikenal kemungkinan untuk membuka telepon dalam 0,14 detik. Selain itu, peralatan tambahan baterai, yang memberikan 3.75 mencapai mAh.

Untuk layar, itu dilindungi secara maksimal, Oppo F1S pelindung Gorilla kaca 4 Layaar dilengkapi. Di sisi lain, memiliki maksimum pada penampilan, resolusi 1280 x 720 Oppo F1 s. Berikutnya adalah bidang alat pacu jantung dengan kapasitas 3 GB RAM dan 32 GB di dalam ruang lingkungan. Penyimpnannnya bahkan, Oppo F1S dilengkapi dengan micro SD slot kartu, dengan kapasitas maksimum hingga 128 GB micro SD Disisipi miliki. Sementara itu, sektor Konektivitasnya, Oppo F1S konektor ini disediakan untuk dua kartu SIM dan mendukung OTG koneksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar